Penyerahan Bantuan Kepada Mustahik Oleh BAZNAS Kota Pekanbaru

BAZNAS Kota Pekanbaru Distribusian 200 Paket Sembako di Kel Air Putih

30/07/2020 | Rian

Kamis 30 juli 2020 BAZNAS Kota Pekanbaru melakukan kegiatan pendistribusian Tahap III berupa paket sembako yang berlokasi di Jln. Uka Ujung di Masjid Al- mukmin Kel air Putih Kec Tampan. Pada Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Bapak H.M.Jamil, M.Ag, M.Si, Kepala Dinas Sosial Bapak Drs.H.Mahyudin, Ketua Baznas Kota Pekanbaru Prof.Dr.H.Akbarizan, MA, M.Pd, Kepala Pelaksana Baznas Yusrialis, M.Ag, Camat Tampan Abdul Barri, S.IP, Lurah Airputih Rusmanto, S.Sos.Acara pendistribusian tersebut juga di hadiri oleh Lurah se Kecamatan Tampan, Ketua LPM Kecamatan Tampan Drs.H.M.Syafi’i, M.Pd dan Ketua LPM se Kecamatan Tampan, Ketua Forum RT RW Kel.Airputih, Ketua RW 10 Kasrizal,S.Pd selaku tuan rumah dan RW se Kelurahan Airputih, Ketua RT 06 , Pengurus Masjid Al- Mukmin dan pengurus masjid lainnya serta mahasiswa Kukerta dari UIN dan Masyarakat penerima sembako.

 

 

Paket Bantuan diberikan kepada 200 orang mustahik yang berada di lingkungan Kel Air Putih adapun nilai Paket yang diberikan sejumlah Rp. 220.000 / Paket berupa beras, minyak goreng, mie, sarden dan gula dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini.

Pada Acara Pendistribisian Paket Sembako tersebut Ketua BAZNAS Kota Pekanbaru Prof. Dr. H. Akbarizan, MA, M.Pd juga menyampaikan dalam kata sambutan nya, bahwa “jika ada di antara masyarakat yang benar-benar susah dalam menjalani hidup, Camat, Lurah , RT ataupun RW bisa mengarahkan warga ke baznas agar bisa  dibantu, tetapi tetap mengikuti SOP yang ada di baznas pekanbaru”. Selain Ketua BAZNAS Kota Pekanbaru , Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Bapak H. M Jamil, M.Ag, M.Pd juga memberikan kata sambutan dalam arahannya beliau mengatakan bahwa ketua LPM Kelurahan Air putih Taruna Yazid sangat aktif dalam urusan kesejahteraan warga di lingkungannya, tak berhenti menghubungi kami sebelum urusannya tuntas.

 

 

Bapak Abdul Barri, S.IP Selaku Camat Kec. Tampan juga mengucapkan terima kasih pada Baznas Kota Pekanbaru yang telah mendistribusikan 200 paket sembako untuk masyarakat Kelurahan Air putih hal serupa juga disampaikan oleh Ketua LPM Kelurahan Air putih Taruna Yazid, “semoga BAZNAS lebih sering menyalurakan Bantuan Ke lingkungan Kami dan Pak Sekda Lebih memperhatikan pembangunan yang ada di lingkungan Kec. Tampan Khusunya Kel air Putih”

Copyright © 2022 BAZNAS
V.1.0

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ