Foto bersama Ketua BAZNAS dan Sekda Kota Pekanbaru setelah Penyerahan Bantuan

PENDISTRIBUSIAN ON THE SPOT PROGRAM PEKANBARU CERDAS DI MIS DARUN NAHDAH

28/08/2020 | Riri V.S

BAZNAS Kota Pekanbaru pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 melakukan kegiatan pendistribusian program pekanbaru Cerdas sebanyak 24 mustahik penerima dilokasi Jl Damai ujung Kel Palas Kec Rumbai  Di MIS Darun Nahdah. Acara turut dihadiri oleh Sekretaris Kota Pekanbaru H.M.Jamil, M.Ag, M.Si, Camat Rumbai dan staff Fajrina, Ketua Baznas Kota Pekanbaru Prof.Dr.H.Akbarizan, MA, M.Pd, Kepala Pelaksana Baznas Yusrialis,Se, MS.i

 

Nilai Bantuan yang diberikan adalah sebsar Rp. 1.000.000 untuk 1 orang Mustahik. Ketua Baznas Prof. Dr. H.Akbarizan .M,Ag.M.pd juga memberikan kata sambutan dan arahan, jika ada di antara masyarakat yang benar susah dalam menjalani hidup, dapat di arahkan ke baznas agar bisa  dibantu sesuai dengan sop yang ada di baznas pekanbaru.

memotivasi penerima untuk tetap semangat untuk meraih cita – cita kepada anak anak yang menerima bantuan.Penyerahan bantuan di lakukan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H.M.Jamil, M.Ag, M.Si kepada Bapak Muslih dan kawan – kawan sejumlah 24 orang dengan total nilai bantuan Rp 24,000,000,- Acara ditutup dengan doa dipimpin oleh Kepala Pelaksana Baznas Kota Pekanbaru Yusrialis,Se, MS.i dan foto bersama seluruh tamu yang hadir.

Copyright © 2022 BAZNAS
V.1.0

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ